Testimonial 10

Sms ini saya terima dari Ibu Bernadette Sumirah, 0817-900-xxxx, pada tanggal 29 Sep 2010 jam 20:02 WIB, beliau seorang peserta pelatihan Circulation of “Qi” for Health Angkatan P92 pada tanggal 08 – 20 Agustus 2010, yang diselenggarakan di Hotel Imperial Aryaduta, Country Club, Lippo Village, Lippo Karawaci, Tangerang.

…………Budiman.

Rasa sakit pada telapak kaki

Yth. Bapak Budiman dan rekan,

P92 – Hotel Imperial Aryaduta
Lippo Village, Karawaci, Tangerang.
Tgl. 08 – 20 Agustus 2010

Sebelum saya bersaksi, saya sangat bersyukur dan berterima kasih kepada TUHAN dan kepada Bapak Budiman dan Rekan2.

Saya peserta pelatihan Qi pada tanggal 08 – 20 Agustus 2010. Saya seorang ibu, usia saya 57 tahun, dengan keluhan telapak kaki sangat sakit bila untuk berjalan dan/atau dari duduk kemudian berdiri, dan masalah ini sudah terjadi selama kurang lebih 6 bulan.

Saat saya mengikuti pelatihan Circulation of “Qi” for Health®, pada hari ke 3, saya merasakan sakit yang luar biasa di bagian telapak kaki saya, tetapi setelah itu, telapak kaki saya tidak terasa sakit lagi. Saya masih belum percaya begitu saja, apakah benar akan sembuh untuk seterusnya? Setelah kelas pelatihan selesai, terkadang telapak kaki saya masih bisa terasa sakit kembali, mungkin karena memang saya tidak pernah pantang makanan, kemudian saya atasi dengan latihan  Qi kembali. Saya sangat bersyukur karena sekarang rasa sakit pada telapak kaki saya sudah benar-benar hilang semua. Terus dan terus saya rutin latihan dan hingga hari ini, saya masih selalu menjalankan pelatihan untuk mengatasi segala sesuatu tentang kesehatan.

Sekali lagi saya sangat berterima kasih kepada Bapak Budiman dan Team nya. Semoga selalu sukses dalam menjalankan misi kemanusiaan. Amin.