Testimonial 11

Email ini di terima tgl. 10 September 2010
Dari:Pak Benny Karyadi, peserta pelatihan Circulation of “Qi” for Health® dalam angkatan P89 (tgl. 11 Juli – 24 Juli 2010) di Aston Tropicana Hotel, Jl. Cihampelas, Bandung.

……….….Budiman.

Friday, September 10, 2010 10:06 PM
From: “Benny Karyadi”
To: circulationofqiforhealth@yahoogroups.com

Tensi darah Tinggi


Benny Karyadi
Pensiunan Dosen Universitas Pendidikan Indoesia/UPI
Pimpinan Badan Akreditasi Nasional, Jakarta.
Peserta Angkatan P89 – Aston Tropicana Hotel
Jl. Cihampelas, Bandung

Pak Budiman yang terhormat,

Latihan Qi memang sangat bermanfaat bagi kesehatan saya. Sampai sekarang saya mesih dapat bertahan latihan 1/2 – 1jam per kali latihan sehingga jumlah latihan per hari dapat sampai 3 jam. Tidak setiap kali saya sampai pada hening tetapi sudah beberapa kali saya dapat merasakan rasa hening yang begitu enak.
Sekarang saya merasa sehat kembali tidak lagi ada sesak napas akibat pembesaran jantung. Tekanan Darah sekarang setiap pagi, setelah bangun pagi dan latihan 1 jam, sudah stabil yaitu 80 yang bawah dan 120 yang atas. Dahulu selama lebih dari 10 tahun tekanan darah saya 100 (bawah) – 150 sd 170 (atas) biarpun sudah minum obat Angioten (1x1tablet) + Thromboaspilet (1x1tablet) pagi hari, dan malam Norvask 5mg (1x1tablet). Oleh dokter sekarang dosis obat diturunkan menjadi Angioten (1×1/2tablet) + Thromboaspilet (1x1tablet) sedangkan Norvasknya sudah tidak perlu diminum lagi. Memang Circulation of “Qi” for Health yang Bapak ajarkan, teori dan praktik/latihan sangat dahsyat chasiatnya bagi kesehatan saya. Teman-teman saya yang mengetahui pada saat saya sakit juga heran melihat kesehatan saya saat ini. Mereka ingin belajar dari saya, tetapi saya tidak berani mengajarkannya, saya hanya berjanji akan menyampaikan kepada mereka kalau Bapak mengadakan pelatihan napas lagi sehingga mereka dapat mengikutinya. Memang 14 hari dan sesudah itu latihan sendiri di rumah selama 3 jam total sehari bagi para dosen universitas dan teman-teman yang bekerja di perusahan atau instansi-instansi pemerintah benar-benar merupakan tantangan yang sangat berat.

Demikianlah pak Budiman perkembangan yang saya alami. Terima kasih dan syukur kepada Tuhan yang Maha Esa bahwa saya telah dipertemukan dengan Bapak. Ibadah Bapak sangat mulia yang secara tidak langsung mendekatkan kami pada Sang Pencita yang Agung. Semoga Bapak selalu mendapat karunia kedamain, kekuatan dan kesehatan dari Tuhan yang Maha Pengasih dan Penyayang.

Salam dan hormat,
Benny Karyadi
Angkatan/Peserta Gelombang ke 89
Bandung.