Testimony 1

Berita SMS ini saya terima tgl. 29 Agustus 2008, jam 13:55 W.I.B. dari Pak Suwanda, seorang peserta pelatihan Circulation of “Qi” for Health®

Angkatan BDG P25 (tgl. 09 – 22 Des 2007) di Hotel KEDATON, Bandung.

Budiman.

Met siang pak Budiman, saat ini sy baru keluar dari ruang dokter di Singapura.

Saya menderita penyakit lambung kronis sedari tahun 1975. Sejak tahun 1994, tiap tahun rutin periksa lambung dengan endoscopy di dalam maupun di luar negeri.

Tahun 2004 muncul polip, dibuang, muncul lagi, dibuang lagi, demikan terus sampai tahun 2007 yg lalu, itu membuat saya selalu dibayangi kekhawatiran yang luar biasa, karena polip adalah tahapan (awal) dari tumor dan kanker.

Desember tahun lalu (tahun 2007) , setelah 2 minggu mengikuti pelatihan (Qi) dgn bapak , maka dgn tekad dan niat yg kuat, saya latihan tiap hari, harapannya, dengan latihan (Qi) bisa mendapatkan kesembuhan, dan hari ini, harapan saya terkabul. Dokter menyatakan endoscopy sekali ini, tidak terdapat polip lagi, untuk itu terima kasih TUHAN, terima kasih Pak Budiman.

Sebetulnya masih banyak yang harus saya ungkapkan tentang manfaat latihan Qi dari bapak, agar bisa memberi manfaat pada yang lain, saya akan sampaikan pada kesempatan yang lain, sekali lagi trim. GBU.